Kolaborasi Telkomsel dan Toyota Hadirkan Inovasi, New Fortuner Kini Dilengkapi Teknologi Connected Car!
Kolaborasi Telkomsel dan Toyota Hadirkan Inovasi, New Fortuner Kini Dilengkapi Teknologi Connected Car!

Gambar.TribunBatam

Telkomsel dan Toyota telah menjalin kolaborasi strategis untuk menghadirkan solusi inovatif teknologi telematika terkini IoT Connected Car dan In Car Wifi pada Toyota New Fortuner.

Fitur-fitur canggih tersebut terintegrasi dengan teknologi T Intouch, memberikan pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi, aman, dan nyaman.

Kolaborasi merupakan upaya kedua belah pihak dalam mendorong kemajuan industri otomotif Indonesia. Dengan menghadirkan solusi digital terkini, Telkomsel turut berrharao bisa berkontribusi dalam membentuk ekosistem otomotif yang lebih terhubung dan berkelanjutan.

Teknologi IoT Connected Car dan In Car Wifi memungkinkan pelanggan mengakses dan mengontrol berbagai fitur kendaraan secara real-time melalui aplikasi mToyota.

“Kami sangat antusias menghadirkan solusi teknologi IoT Connected Car dan In Car WiFi melalui kolaborasi dengan Toyota,” ujar Hanang Setiohargo, Vice President Enterprise Business Management Telkomsel.

Hanang berharap kolaborasi dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, efisien, dan terkoneksi dalam satu ekosistem digital yang terpadu.

Fitur-fitur unggulan yang dihadirkan meliputi pelacakan lokasi kendaraan, remote control mesin, time fencing, hingga vehicle info yang memberikan informasi kondisi kendaraan secara aktual. Fitur In-Car WiFi menjadikan kendaraan sebagai mobile hotspot, memastikan penumpang tetap terhubung selama perjalanan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi kolaborasi dengan Telkomsel dalam menyediakan infrastruktur pendukung teknologi IoT Connected Car dan In Car Wifi yang disematkan pada New Fortuner,” kata Henry Tanoto, Vice President Toyota-Astra Motor.

Dengan cakupan luas dan konektivitas Telkomsel yang stabil kata Henry Toyota berharap semua fitur canggih T Intouch dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi mToyota, termasuk akses ke berbagai layanan digital seperti hiburan, informasi, dan produktivitas melalui Head Unit dan Rear Seat Entertainment New Fortuner.

elkomsel menghadirkan teknologi IoT Connected Car yang terintegrasi dengan T Intouch Toyota, menjadikan New Fortuner semakin canggih dengan tambahan fitur In-Car WiFi. Fitur ini memungkinkan kendaraan menjadi hotspot WiFi pribadi yang menawarkan koneksi internet cepat dan stabil bagi pengemudi serta penumpang sepanjang perjalanan.

Layanan telah didukung oleh infrastruktur jaringan broadband Telkomsel yang andal, dengan lebih dari 265.900 BTS yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Fitur In-Car WiFi ini memungkinkan akses mudah ke berbagai layanan digital, mulai dari hiburan, informasi, hingga mendukung produktivitas tanpa hambatan.

Untuk layanan In-Car WiFi, Telkomsel menawarkan berbagai pilihan paket data, dimulai dari Rp100.000. Pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang stabil dan andal sepanjang perjalanan. Telkomsel juga menyediakan paket premium dengan kapasitas data lebih besar untuk pelanggan yang memerlukan konektivitas intensif.

SUMBER.TribunBatam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *